Senin, 05 November 2007

Politisi baru dan lama

mari kita memilih politisi baru dan muda yang akan menduduki kursi presiden/wakil presiden di negri ini.Hal ini dikarenakan politisi lama tentunya telah terkontaminasi dengan system yang ada sekarang, yang sangat sulit untuk dihapuskan. profil SBY saja ternyata tidak sanggup untuk mengubahnya karena dia kadung mendapat "restu" untuk menjadi presiden oleh orang-orang yang mempunyai lapindo dan kawan-kawannya, sehingga langkahnya tersandung untuk secara tegas menyelesaikan kasus lapindo tersebut.

saya rasa hampir seluruh politisi lama di negri ini juga telah mempunyai suatu pertalian terhadap baik teman maupun lawan politiknya, sehingga ketika dia menjabat seperti sekarang mereka harus "mengorbankan kepentingan rakyat banyak" agar dia atau teman-temannya dapat eksis di negri ini.
Hal ini semakin suram dengan kembali lagi berkuasanya parpol terbesar di negri ini, karena secara sistematis parpol ini merupakan parpol yang mempunyai instrumen terbaik dan terlengkap, terbukti mesin politik mereka mampu untuk mengubah paradigma masyarakat dari negatif menjadi positif. Sebenarnya Gusdur dulu telah bertindak benar dengan membubarkan partai ini, namun sayang saat itu tidak ada seorangpun yang mendukungnya.

well, bagaimana kalau kita mendukung rektor Paramadina ataupun ektor UI sekarang menjadi Presiden/wakil presiden, berdampingan dengan Jendral Sutanto.?

ada yang setuju?

Tidak ada komentar: